Download Yang Baik dan Benar

Cara Download : setelah klik link download, yg ada di blog, anda akan diarahkan pada halaman iklan sponsor lepas-terbang. anda hanya perlu klik SKIP AD , dan tunggu.

Rabu, 17 April 2013

Download Corel Draw X4 Full Version (Keygen)

halo sobat.,. hehe
hhoho langsung saja yaa.,., yang mau Download Corel Draw X4 full version bareng ama Serial Number/Keygennya... silahkan...
nah.,. sebelum sobat mendownload aplikasi ini,.
sobat harus paham dulu nii mengenai spesifikasi komputer untuk instalasi Corel Draw X4,, biar nantinya ngga lemot ketika dipakai,.,

Spesifikasi Komputer untuk Instalasi Corel agar Optimal, Minimum :
  1. Sistem operasi Windows XP (dengan Service Pack 2 atau lebih tinggi), atau Windows Vista (32-bit / 64-bit)
  2. Memori (RAM) minimal 512 MB
  3. Hard disk dengan memori yang tersisa minimal 430 MB
  4. Minimal Pentium III, dengan kecepatan processor 800MHz atau AMD Athlon XP
  5. Resolusi monitor 1024 × 768 atau lebih tinggi
nah.,. jika sobat uda tau,., dan dirasa memenuhi spesifikasi.,
silahkan Download Corel Draw X4 : CDX4 atau CDX4
dan Download Keygen (Serial Number) Corel Draw X4 : KCDX4_versi 1 atau yang KCDX4 versi 2
okk.,. kalo uda didownload.,
cara instalnya cukup mudah.,.

Cara Instalasi Corel Draw X4 FULL :
  1. Jalankan saja file Coreldraw.exe
  2. Kemudian pilih Accept untuk menyetujui lisensi.
  3. Lalu pilih I Have Serial Number.
  4. Buka file Keygen untuk memasukan Serial Number (Matikan Antivirus dan Koneksi Internet)
  5. Setelah membuka File Keygen, Klik Serial Number.
  6. Copy-Paste Serial number ke instalasi Corel lalu klik Next 
  7. Kemudian atur pengaturan instalasi (Jika Bisa), atau langsung klik next / Instal.
  8. Tunggu Beberapa Menit,
  9. Setelah selesai instalasi, klik finish
  10. Kemudia buka aplikasi Corel Draw X4.
  11. Pada tampilan awal, anda diminta untuk registrasi / Activasi Lisensi. Pilih lewat PHONE.
  12. kemudian Copy-Paste Instalasi Code Ke dalam Keygen di bagian form instalasi. lalu klik activation code untuk mendapatkan kode aktivasi.
  13. Copy-paste atau masukan kode aktivasi kedalam instalasi corel draw. lalu klik next.
  14. maka akan muncul pilihan save atau print.,untuk mnyimpan registrasi aktivasi.,
  15. ketika sudah, klik finish untuk memulai aplikasi Corel Draw X4.
nah., mungkin itulah langkahnya.,. hehe
sekian saja postingannya., apabila ada yg mau ditanya atau gagal instalasi., silahkan berikan komentar.,.
Good Luck !
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. hay Blogger Nice nice banget post kawan mampir lah ke blog ku juga yaa
    -----------------------------------------------------------------
    Games PC INDONESIA
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamespcindonesia.blogspot.com

    Games PC INDONESIA

    BalasHapus

CATATAN (NOTE)

"apabila anda kesulitan untuk mengunduh file atau link file ada yang bermasalah, harap berikan komentar anda "
Terimakasih :)

Helper

"Kesulitan dalam download,? link mati? lama menunggu? contact me. facebook/twitter/gplus/ym. semoga membantu."