Download Yang Baik dan Benar

Cara Download : setelah klik link download, yg ada di blog, anda akan diarahkan pada halaman iklan sponsor lepas-terbang. anda hanya perlu klik SKIP AD , dan tunggu.

Selasa, 16 April 2013

Cara Mereset Printer Epson T13

Assalamu'alaikum.,.,
alohaa sobat lepas-terbang,., hehe.,.
maaf., kalo baru skrang lagi, bagi-bagi ilmu komputer nya.,. soalnya.,. otak denichi lagi Server Not Found.,. hehe.,.
okk.,.lah., sobat., kalian bisa lihat,, gambar diatas.,?
nah kali ini denichi mau share,. soal "Bagaimana Cara Mereset Printer Epson T13",.,
huuft.,. ini sesuai pngalaman nii,., soalnya., 2 minggu kmren ni.,. denichi dipusingkan ama akang T13 iini., ngadatnya bukan main.,.,
cma usut demi usut., akhirnya denichi punya solusi., yg tentunya dari browsing juga., terimakasih aja buat kang Eko., yg uda kasih tau solusinya.,.
oke,., yuk., kita car tau,., solusi Mereset Printer Epson T13.,. cekedoott.,. :D
Mereset Printer Epson Stylius T13

Masalah : "Printer tidak berfungsi",
Diagnosis : "Diminta Waste Ink Pad, Lampu Hijau Nyala Penuh dan Lampu Merah berkedip cepat" 
Solusi : Mereset Printer. hehe.,.


Bahan-bahan :
  1. PC (jelas laah.,)
  2. Printer Epson Stylius T13
  3. Software Epson Reseter
  4. Skill kita sebagai Pengguna..., hoho., :D
Langkah-Langkah :
  1. Pastikan PC ame Printer uda nyala and terhubung yaa,,., haha :D
  2. Pastikan juga anda sudah meng-Instal Driver Epson T13 (download Driver T13)...
  3. Sekarang yg paling penting anda harus punya Epson Reseter,.. Download Epson Reseter  Password : lepas-terbang 
  4. PENTING !!! , saat anda mendownload ataupun menjalankan Epson Reseter, MATIKAN ANTIVIRUS yang terpasang di PC anda. karena antivirus akan mendeteksii epson reseter sebagai virus, tapi tenang.,. bukan ko.,. uda denichi coba., :)
  5. Jalankan Resetter Epson T13 dengan double klik di "AdjProg.exe".
  6. Kemudian, ikuti langkah nya..,

  7. "Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset"
    "Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"
  8. Setelah selesai mengikuti langkah dari 1-10, dan mengklik FINISH, anda akan diminta untuk mematikan Printer.
  9. Kemudian anda coba kembali menghidupkan printer anda.,. 
  10. dan SIMSALABIM.,. mudah-mudahan, printer anda bisa dipakai kembali.,. hehe,. cek dulu lampunya.,.
  11. Apabila lampu Hijau menyala Penuh...  Selamat Anda Berhasil.,. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

CATATAN (NOTE)

"apabila anda kesulitan untuk mengunduh file atau link file ada yang bermasalah, harap berikan komentar anda "
Terimakasih :)

Helper

"Kesulitan dalam download,? link mati? lama menunggu? contact me. facebook/twitter/gplus/ym. semoga membantu."